SOLOPOS.COM - Iwan Fals saat pamer fotonya duduk di kursi DKI 1 (twitter)

Solopos.com, JAKARTA – Musisi legendaris Iwan Fals sumringah saat memamerkan fotonya sedang duduk di kursi yang biasa digunakan Gubernur DKI Jakarta. Iwan memposting fotonya bersama rekan-rekan dan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama di akun twitternya.

“Hehehe dapat kesempatan duduk dikursi Pak Ahok,” kicau Iwan sembari membagikan foto saat dirinya duduk di kursi Plt DKI Jakarta itu, Jumat (28/6/2014).

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Postingan ini mendapat banyak tanggapan dari follower akun @iwanfals. Sebagian mendoakan Iwan bisa benar-benar duduk sebagai Gubernur DKI Jakarta. Namun ada pula yang bertanya apa yang dilakukan Iwan Fals kala itu.

Dilansir Liputan6, Jumat (27/6/2014), Iwan Fals bertandang ke Ahok untuk meminta ijin menggelar konser bertajuk Nyanyian Raya. “Kita punya niat untuk, nyanyian raya, idenya silaturahmi. Terus ada soal lingkungan. Dengan harapan baru, ada presiden terpilih nanti ada ketemu dengan banyak orang. Mudah-mudahan ada 4 juta penonton,” kata Iwan.

Pemilik nama asli Virgiawan Listianto itu mengaku akan menggelar konser usai pencoblosan pada Pilpres 2014 nanti. Iwan menyebut Ahok mengapresiasi niatnya ini.  “Harapannya di Monas, setelah tanggal 9 Juli mungkin nanti presentasi kebersihan. Saya punya ide. Dari Pak Ahok sendiri senang,” ujar Iwan.

Selain itu, lanjut dia, konser itu juga digelar untuk memecahkan rekor dunia dengan penonton terbesar. Sebelumnya rekor diraih oleh grup band Metallica saat menggelar konser di Moscow dengan dihadiri 1,5 juta penonton.

“Jumlah penonton yang besar di Moskow, Rusia itu Metalica yang sampai 1,5 juta orang,” pungkas Iwan.

Iwan menjelaskan ini usai Setelah menggelar pertemuan tertutup dengan Ahok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya