SOLOPOS.COM - Kahiyang Ayu pamer cincin pemberian Bobby Nasution. (Istimewa/Instagram/@ayanggkahiyang)

Kahiyang Ayu dikabarkan telah dilamar sang kekasih seusai memamerkan foto cincin yang melingkar di jari manisnya.

Solopos.com, SOLO – Kehidupan keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi) memang tak pernah lepas dari sorotan publik. Kali ini, giliran si cantik Kahiyang Ayu (Ayang) yang menjadi pusat perhatian. Bukan tanpa alasan, anak kedua Jokowi itu mengunggah foto yang cukup misterius di Instagram pribadinya, @ayanggkahiyang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kemarin, Jumat (23/6/2017), kakak Kaesang Pangarep ini mengunggah foto dirinya bernuansa hitam putih di Instagram. Meski terlihat bisa, namun jika diperhatikan ada yang spesial pada foto tersebut. Dalam foto itu, Ayang terlihat sangat bahagia sembari memamerkan cincin yang melingkar di jari manis tangan kirinya.

Tak ketinggalan, Ayang juga menandai akun Instagram sang kekasih, Bobby Nasution, @bobbynst, tepat di gambar cincin itu. Yang membuat makin penasaran adalah caption yang ditulisnya, “ I said yes.”

Warganet menduga foto tersebut diunggah setelah Ayang resmi dilamar oleh kekasihnya. Sebab, pada Februari 2017 lalu, ia diketahui menemani sang kekasih ke penjahit spesial baju pernikahan. Tak pelak, foto tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Mereka memberikan ucapan selamat dan doa kepada Ayang yang agaknya segera melepas masa lajang.

“Selamat mbak @ayanggkahiyang. Bentar lagi pak @jokowi mantu lagi, hore,” tulis @beinglovely_kholifah.

“Selamat ya mbak. Semoga lancar sampai hari yang dinantikan. Undang saya yang seorang rakyat jelata ini ya. Kalau enggak pakai kartu undangan, minimal tag juga bole. Biar pernahlah saya seumur-umur di-tag sama anaknya presiden,” sambung @nonikarmini.

Congrats yaa mba @ayanggkahiyang. Semoga dilancarkan segala persiapannya sampai hari H,” lanjut @annaa.putrii.

Ngeness amat nasib gw. Kemarin ditinggal Raisa, eh sekarang dek @ayanggkahiyang dilamar orang pula, huhuhu,” timpal @chandra186 sedih.

Seperti diketahui, kekasih Ayang, Bobby Nasution, adalah anak dari mantan direktur utama PTPN IV, Erwin Nasution. Kedekatan keduanya diketahui dari foto kebersamaan yang diunggah di akun Instagram masing-masing.

Ayang kali pertama mengunggah fotonya bersama Bobby saat merayakan ulang tahun ke-25, 20 April 2016. Setelah itu, ia kembali memamerkan foto bersama sang kekasih saat menghadiri upacara peringatan hari ulang tahun Republik Indonesia 17 Agustus 2016.

Sejak saat itu, Ayang dan Bobby kerap memperlihatkan foto bersama di media sosial. Terakhir, Ayang mengunggah foto bersama Bobby 17 Februari 2017. Semua foto yang diunggah bersama sang kekasih itu selalu diiringi dengan caption penuh cinta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya