SOLOPOS.COM - Instagram Syahrini (Instagram)

Solopos.com, SOLO – Bulan Ramadan seakan menjadi kesempatan bagi para selebritis untuk menciptakan berbagai tren berbusana, khususnya busana muslimah. Hal itu juga yang dilakukan oleh penyanyi sensasional, Syahrini. Saat ia memamerkan busana muslimah untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan ia justru dibully oleh netizen. Kenapa?

Lewat akun Instagram pribadinya @pricessyahrini, Syahrini mengunggah busana muslim yang ia kenakan. Bukannya untuk menutupi lekuk tubuhnya, busana berwarna yang ia gunakan justru terlihat sangat ketat. Dihiasi ornamen keemasan di bagian depannya, Syahrini terlihat anggun menggunakan kerudung berwarna senada dengan dres panjang yang ia kenakan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menamai busananya dengan istilah Tudung FatimaSyahrini, saat ditilik Solopos.com, Selasa (15/7/2014), foto itu setidaknya telah mendapat 9.944 like dari pengikutnya. Walaupun mendapatkan banyak like, beberapa komentar yang tertulis justru terkesan mem-bully Syahrini yang memperlihatkan lekuk tubuh dengan busana muslimah yang ia kenakan.

Ya ampun ini syahrini? Kirain ekstrak kulit pisang,” ujar pemilik akun alminadya.

jualan dadar gulung dimana, tante? mau pesen buat buka puasa nih,” kata pemilik akun anggiandhr.

Pemilik akun yrandra mengatakan, “Astagaaa!!! Ini apaan ya? Bentuknya kaya Jamur, tapi gatau Jamur apaan.”

Selama ini, Syahrini memang dikenal sebagai penyanyi sensasional yang sering membuat tren unik. Beberapa tren yang berhasil ia ciptakan adalah bulu mata anti badai dan jambul khatulistiwa untuk menyebut beberapa tren mode khas yang kerap ia gunakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya