SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Image seksi agaknya sudah sangat melekat dengan pedangdut Pamela Safitri. Personel Duo Serigala itu memang kerap tampil seksi di hampir setiap kesempatan. Namun, mendadak dia memamerkan fotonya mengenakan hijab dan meminta komentar warganet tentang penampilan terbarunya.

Foto yang diunggah, Kamis (21/2/2019), di akun Instagram @pamelaaasafitriduoserigala memperlihatkan penampilan Pamela Safitri yang berubah drastis. Dia tampil mengenakan kaus dan celama panjang hitam ketat. Kepalanya ditutupi dengan pasmina warna senada.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Pamela Safitri meminta warganet mendoakan kebaikan untuknya. Dia juga meminta komentar tentang penampilannya dalam foto tersebut. “Doain ya guys setuju enggak Pamela begini? Comment ya yang sayang Pamela, alhamdulillah,” tulis Pamela Safitri sebagai keterangan foto.

Pamela Safitri juga menunjukkan penampilannya mengenakan hijab lewat video di Instagram, Jumat (22/2/2019). Dia mengaku masih belajar dan meminta didoakan. “Alhamdulillah, masih belajar ya guys. Doain ya, pengen Pamela begini,” sambung dia yang mendapat beragam tanggapan warganet.

“Kalau mau hijrah jangan menurut netizen tante. Lebih baik ikutin kata hati aja. Dan hijab bukan buat mainan ya,” komentar @larassafitri2673.

“Sumpah enggak setuju banget. Ubah dulu kelakuan, baru ubah penampilan. Percuma penampilan tertutup, kalau kelakuan somplak,” imbuh @dwipoetra11.

“Lebih setuju lagi kalau bajunya agak longgar. Dilihat itu enak, enggak engaap. Mon maap yee,” lanjut @charli.ay menimpali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya