SOLOPOS.COM - Pamela Anderson (reuters)

Solopos.com, PARIS – Lama tak terdengar kabarnya, artis seksi Pamela Anderson mengungkap kisah pribadinya yang cukup getir. Dalam pembukaan Festival Film Cannes di Prancis Pamela menceritakan telah dilecehkan sejak usia 6 tahun dan kali pertama diperkosa di usia 12 tahun.

“Aku ingin mengakhiri hidup waktu itu,” kata Pamela, dikutip dari News.com.au, Senin (19/5/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Perempuan 46 tahun itu menyampaikan pengakuan tentang kekerasan seksual yang dialaminya saat meluncurkan Pamela Anderson Foundation di hadapan 200 tamu undangan di sela-sela festival film di Cannes. Yayasan itu bergerak di bidang lingkungan dan hak-hak binatang.

Ekspedisi Mudik 2024

Saat mengungkapkan alasan kecintaan pada lingkungan dan hak binatang itulah Pamela membeber kisah tentang masa kecilnya yang suram. Bintang serial Baywatch itu sudah mengalami pelecehan sejak masih berusia enam tahun. Pelakunya adalah perempuan yang menjadi babysitter untuknya.

Meski tak merinci secara detail, di usia 6 tahun wanita berambut pirang ini sudah dilecehkan oleh pengasuhnya. Ia juga mengaku diperkosa oleh sekitar enam orang anak geng yang merupakan teman-teman dari kekasih kakaknya.

“Saya tidak memiliki masa kanak-kanak yang mudah, meskipun orangtua saya penuh kasih. Saya dilecehkan sejak umur enam tahun oleh babysitter perempuanku,” ungkap Pamela.

“Saya pergi ke rumah pacar teman dan saudaranya mengajariku backgammon yang mengarah ke pijat punggung dan menjurus ke perkosaan. Pengalaman hiteroseksual pertamaku, dia 25 tahun dan saya 12 tahun,” tuturnya.

Pamela harus menceritakan masa lalunya yang kelam karena ia ingin menunjukkan, bahwa meskipun kehilangan kepercayaan kepada manusia, namun ia diselamatkan karena cintanya kepada hewan.

“Saya merasa hewan telah menyelamatkan saya. Itu datang kepada saya secara alami. Pohon-pohon berbicara kepada saya. Saya tidak yakin mengapa aku masih hidup. Loyalitas saya tetap dengan kerajaan hewan dan saya bersumpah untuk melindungi mereka,” katanya.

Kisah pilu tak berhenti di situ. Pamela bahkan pernah diperkosa beramai-ramai. Ada seorang remaja di sekolah menengah atas yang memerkosanya bersama enam orang teman lainnya. “Saya ingin enyah dari bumi ini,” ucapnya.

Pamela Denise Anderson seorang aktris, model dan penulis berkebangsaan Kanada. Dia dikenal dengan nama Pamela Anderson Lee setelah menikah dengan pemain drum bernama Tommy Lee. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 1991, dan terkenal sebagai salah satu artis panas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya