SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Paman Presiden Joko Widodo (Jokowi), Mulyono Herlambang, meninggal dunia di Jeddah, Arab Saudi. Hal tersebut dikonfirmasi oleh keluarga Presiden Jokowi.

Kakak dari Iriana Jokowi, Haryanto, mengatakan Mulyono meninggal pada Rabu (2/1/2018) pukul 14.55 WIB. “Iya benar Paman Jokowi meninggal. Meninggalnya [Mulyono Herlambang] pukul 10.55 waktu Jeddah atau pukul 14.55 WIB,” kata Haryanto saat dihubungi Solopos.com melalui aplikasi WhatsApp, Rabu malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mulyono Herlambang adalah adik kandung dari ayah Jokowi, Notomiharjo. Haryanto belum memastikan Mulyono meninggal sebelum atau sesudah melaksanakan ibadah umrah. Menurut Haryanto, Mulyono meninggal karena sesak napas.

Ekspedisi Mudik 2024

Sebelum pergi umrah, Mulyono dalam keadaan sehat. “Info medisnya mengalami sesak napas,” kata Anto, sapaan akrab Haryanto, kepada Solopos.com.

Pihak keluarga saat ini tengah mengurus pemulangan jenazah ke Indonesia. Kemungkinan jenazah akan dibawa ke Sukoharjo untuk dimakamkan.

“Ini sedang mengurus pemulangan jenazah ke Indonesia. Jenazah akan tiba di Indonesia dari Jedah besok [Kamis] siang dan langsung dibawa ke rumah duka di Desa Darmosari RT 002/ RW 007, Kelurahan Gayam, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo. Jenazah akan dimakamkan pada sore harinya,” jelas Anto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya