Paling Digemari! Fitur Pengingat di Aplikasi My Yamaha Motor Bikin Pengguna Tak Khawatir Telat Servis
Aplikasi My Yamaha Motor (istimewa)

Solopos.com, JAKARTA – Sejak diluncurkan pada pertengahan April 2020 lalu, jumlah pengguna aplikasi My Yamaha Motor terus meningkat.

Hal ini karena konsumen sudah mulai merasakan manfaat dari aplikasi tersebut. Apalagi aplikasi ini dapat mendukung kehidupan sehari-hari melalui beragam fitur layanan yang tersedia.

"Kehadiran aplikasi My Yamaha Motor, bertujuan untuk semakin memberikan kemudahan kepada konsumen, khususnya dalam pelayanan purna jual,” ungkap Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, Yordan Satriadi, dalam rilis yang diterima Solopos.com, Jumat (26/6/2020).

Aplikasi My Yamaha Motor memiliki fitur utama yang meliputi Informasi Service & Garansi, Pesan atau Pengingat Servis, Informasi Dealer, Riwayat Servis Motor, dan Launcher Aplikasi Yamaha lainnya.

Tak Valid, Lebih dari 15 Pendaftar PPDB SMAN 1 Klaten Cabut SKD

Dari seluruh fitur-fitur tersebut, terdapat beberapa fitur layanan yang paling sering digunakan oleh konsumen. Misalnya, fitur pesan atau pengingat yang berfungsi memberi tahu konsumen ketika sudah memasuki waktu servis sepeda motor.

Dengan adanya fitur ini, konsumen akan merasa efisien dan praktis. Hal itu karena seluruh informasi terkait kebutuhan servis motor Yamaha ada di dalam genggamanan konsumen.

Selain itu, fitur pesan atau pengingat juga memungkinkan konsumen untuk memberikan rating dan komen terkait layanan servis yang diberikan oleh jaringan resmi Yamaha.

Informasi Jaringan

Masukan-masukan dari konsumen inilah yang selanjutnya menjadi bahan evaluasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan dalam menciptakan kepuasan pelanggan. Fitur lain yang juga digemari oleh konsumen pada aplikasi My Yamaha Motor adalah informasi jaringan resmi.

Fitur ini berfungsi menampilkan informasi lokasi jaringan resmi terdekat yang dilengkapi dengan penunjuk arah. Tak cuma itu, fasilitas yang dimiliki oleh jaringan resmi tersebut juga bisa diketahui.

Sebaran Covid-19 Indonesia 26 Juni 2020: Jateng Tambah 177 Kasus

Sejak masa pandemi Covid-19, fitur ini menjadi primadona bagi konsumen untuk mencari informasi terkait jaringan resmi Yamaha yang memiliki layanan Servis Kunjung Yamaha (SKY). Dengan demikian, konsumen dapat tetap merawat sepeda motornya tanpa harus keluar rumah.

Agar dapat menikmati seluruh menu layanan yang terdapat pada aplikasi My Yamaha Motor, pemilik sepeda motor Yamaha diwajibkan untuk melakukan registrasi terlebih dahulu. Caranya dengan memasukan nomor rangka sepeda motor serta nomor handphone pada halaman registrasi di aplikasi.

Setelah itu, akan ada pesan singkat masuk yang mengirimkan kode verifikasi pendaftaran. Aplikasi ini tersedia dalam platform Android dan dapat digunakan oleh semua motor Yamaha


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho