SOLOPOS.COM - Pakuwon Mall Solo Baru di Grogol, Sukoharjo. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO–Memeriahkan momentum Ramadan 1445 H, berbagai tenant di Pakuwon Mall Solo Baru, Sukoharjo menghadirkan promo khusus. Penawaran dari tenant beragam, mulai dari paket buka puasa all you can eat hingga aneka hampers Lebaran dengan harga hemat.

Promo-promo menarik selama Bulan Puasa bisa Anda dapatkan di Pakuwon Mall Solo Baru yang beralamat di Jl. Ir. Soekarno, Madegondo, Grogol, Sukoharjo. Di lantai B1, Anda bisa mendapatkan promo dari Sushikun All You Can Eat senilai Rp99.000.

Promosi Sistem E-Katalog Terbaru LKPP Meluncur, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Selanjutnya, tenant WOK menawarkan paket bundling untuk 4-5 pax mulai dari Rp235.000. Tak mau kalah, Penyetan Cok juga menyajikan Paket Ramadhan Hemat. Sementara TongTji House menyediakan promo Iftar Treat mulai dari harga Rp99.000.

Ada pula penawaran dari Mr, Bakwan berupa paket menu Bukberan mulai dari Rp65.000 untuk 2 menu. Sedangkan tenant Chikuro menghadirkan Special Iftar Package start form Rp49.000.

Nah, karena momentum Idul Fitri sudah semakin dekat, My Joy Bakery menyediakan hampers Lebaran untuk Anda yang sedang mencari hantaran buat orang tersayang.

Promo menarik lainnya yang bisa Anda pilih ditawarkan tenant di lantai GF, yakni ada KFC Gogo Ramadhan, Kimukatsu Ramadhan Meriah (Kimurame), dan Chatime Traktiran Heboh.

Sementara itu, di area food court lantai 2 Pakuwon Mall Solo Baru ada promo CFC Kombo Asyik Ramadhan (Komandan), Ayam Keprabon Paket Berkah, NasgorTop Berkah Bertiga, Reddog Ramadhan Exclusive Promo, ada Hampers di PUYO dan Kalis Donuts.

Mengutip laman pakuwonmallsolo.com, Pakuwon Mall Solo Baru adalah properti milik PT Pakuwon Permai yang merupakan anak perusahaan dari Pakuwon Jati Tbk. Pakuwon Mall Solo Baru merupakan pusat perbelanjaan dan hiburan yang berukuran 33.000 meter persegi dengan lebih dari 150 tenant.

Tenant-tenant-nya terdiri atas Matahari Department Store, Platinum Cineplex, Ace Hardware, Informa, Hypermart dan masih banyak lagi. Pakuwon Mall Solo Baru telah menjadi salah satu destinasi mal menarik di Soloraya yang menyediakan segala kebutuhan belanja Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya