SOLOPOS.COM - Pengunjung ramai di Pakuwon Mall Solo Baru, Grogol, Sukoharjo. (Solopos.com/Magdalena Naviriana Putri)

Solopos.com, SUKOHARJO — Gerai sepatu Vans akan resmi dibuka untuk kali pertama di Soloraya di Pakuwon Mall Solo Baru, Sukoharjo.

Promotion Manager Pakuwon Mall Solo Baru, Rohaz Sabana, mengatakan gerai Vans akan dibuka di mal tersebut pada tahun ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ada beberapa tenant akan buka di Pakuwon Mall, Vans salah satunya, seharusnya buka tahun ini,” ujar Rohaz saat dihubungi Solopos.com, Sabtu (10/6/2023).

Selain Vans, Rohaz mengatakan dalam waktu dekat Pakuwon Mall Solo Baru akan membuka gerai MOC, Sociolla, Metoocell, dan merek fesyen This Is April.

Ekspedisi Mudik 2024

Sementara itu, LC Waikiki, Toys Kingdom, Playtopia, Rubi, dan Kipling sudah konfirmasi akan buka di Pakuwon Mall Solo Baru. Namun pihak Rohaz belum menentukan kapan mereka akan resmi buka di mal tersebut.

Dia menambahkan jenama-jenama tersebut bisa jadi membuka gerai mereka di Pakuwon Mall Solo Baru pada penghujung tahun 2023 atau awal tahun 2024.

Selain semua jenama tersebut, masih akan ada tenant lain yang membuka gerai di Pakuwon Mall Solo Baru. Mereka antara lain Starbucks, Pepper Lunch, Saturdays, Bellagio, Gosh, Colico, Roti ‘O, dan Mixue.

Pakuwon Mall Solo Baru juga tengah menggelar Pakuwon Grand Sale berupa diskon lebih dari 70% untuk semua produk yang ada di bazaar Pakuwon Grand Sale.

Melansir akun instagram resmi @pakuwonmallsolobaru, program ini berlangsung sejak Jumat (9/6/2023) sampai Minggu (18/6/2023) di Atrium Pakuwon Mall Solo Baru.

Diskon 70% diberikan untuk produk-produk dari Ace Hardware, Hardware, Matahari, Nobby, femmewear, Olla, Simplicity Graphis dan NJ Kios Wear. Promo juga termasuk beli satu gratis satu.

Program lainnya adalah Shopping Rally yang berlangsung sampai Minggu (11/6/2023). Pengundian Shopping Rally dilakukan lewat LIVE IG akun @pakuwonmallsolobaru pada Senin (12/6/20223).

Lima orang kandidat yang terpilih akan dihubungi pihak Pakuwon Mall lewat WhatsApp atau telepon lalu berhak mengikuti Final Shopping Rally, Jumat (16/6/2023).

Pengundian diambil dari kupon yang sudah dikumpulkan oleh pelanggan sejak awal program yaitu Kamis (11/5/2023) sampai Minggu (11/6/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya