SOLOPOS.COM - Para pelayat menunaikan salat jenazah untuk mendiang Wakil Gubernur DIY Kanjeng Gusti Pangeran Adipati Aryo (KGPAA) Paku Alam IX di Dalem Agung, Kompleks Pura Pakualaman, Yogyakarta, Sabtu (20/11/2015). (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

Pakualam IX meninggal dunia, para pelayat berdatangan di Puro Pakualaman Jogja

Harianjogja.com, JOGJA- Para pelayat berdatangan di Puro Pakualaman, Minggu (22/11/2015), sebagai ungkapan belasungkawa atas wafatnya Raja Kadipaten Pakualam Kanjeng Gusti Pangeran Adipati Aria Pakualam IX.

Promosi Cerita Penjual Ayam Kampung di Pati Terbantu Kredit Cepat dari Agen BRILink

Wakil Gubernur DIY ini mangkat pada usia 77 tahun di RSUP Dr. Sardjito, Sabtu (21/11/2015) pukul 15.10 WIB.

Sejumlah pelayat yang hadir di antaranya mantan Wakil Presiden Boediono, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo dan Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, mereka datang pada pagi hari.

Para pejabat Provinsi DIY termasuk kepala daerah di Kabupaten dan kota di DIY juga hadir untuk memberikan penghormatan terakhir. Di antara para pelayat uga tampak sejumlah calon bupati dan wakil bupati dari DIY.

Jenazah Sri Paduka Pakualam IX masih berada di Puro Pakualaman pada mInggu pagi. Jenazah akan dimakamkan di Astana Girigondo Temon Kulonprogo pada MInggu siang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya