SOLOPOS.COM - Wakil Gubernur DIY Sri Paku Alam IX. (JIBI/Harian Jogja/Gigih M Hanafi)

Pakualam IX meninggal dunia, namun tidak ada firasat yang dirasakan sang adik

Harianjogja.com, JOGJA-Bertemu dengan Duta Besar Uni Eropa Vincent Gurend di Gedung Pare Anom Kepatihan pada 3 November lalu menjadi penampilan terakhir Wakil Gubenur DIY sekaligus Raja Kadipaten Pakualam Kanjeng Gusti Pangeran Adipati Aria Pakualam IX di hadapan publik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

PA IX mangkat pada usia 77 tahun di RSUP Dr. Sardjito, Sabtu (21/11/2015) pukul 15.10 WIB, setelah sempat diopname selama lima hari karena sakit infeksi paru-paru.

Jenazah tiba di Ndalem Ageng Puro Pakualaman untuk disemayamkan pada pukul 18.10 WIB dan renacana dimakamkan di Girigondo Kulonprogo, Minggu (22/11/2015) setelah Salat Duhur.

Kanjeng Pangeran Haryo Tjondrokusumo, adik keenam PA IX mengungkapkan dalam pertemuan dengan kakaknya akhir-akhir ini hanya terjadi pembicaraan biasa dan tidak ada permintaan khusus dari PA IX. “Tidak ada firasat apa-apa juga, biasa saja,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya