SOLOPOS.COM - Ilustrasi perempuan muda korban perkosaan. (Solopos-Dok.)

Solopos.com, SOLO – Pihak Kepolisian Daerah Dindoshi, India menangkap seorang pria yang tega memperkosa anaknya sendiri hingga 15 kali. Yang paling tragis adalah ia melakukannya disertai dengan ancaman bunuh diri jika sang anak menolak keinginannya itu.

Menurut polisi, pria berusia 45 tahun tersebut telah lama meninggalkan istri pertamannya. Dari hasil hubungannya dengan sang istri, ia mempunyai seorang anak perempuan yang ternyata telah ia tahan untuk tetap tinggal bersama dirinya. Kini, ia menikahi wanita lain hingga memiliki 2 orang anak.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir Mid Day, Sabtu (22/3/2014), kejadian mengenaskan itu bermula saat beberapa pekan lalu, istri keduannya pergi selama beberapa hari untuk menemui kerabatnya. Sementara sang istri pergi, sang suami tinggal berdua dengan sang anak perempuan hasil hunbungannya dengan istri pertama.

Saat pulang ke rumah dalam keadaan mabuk, pria itu memaksa anak itu untuk melayani nafsu birahinya. Tentu saja anak perempuannya menolak melakukannya. Saat itu pula ia mengancam jika sang anak tak mau berhubungan intim maka ia akan bunuh diri dan menjadikan ia sebagai anak yatim piatu yang tak memiliki orang tua.

Kejadian tersebut tak hanya ia lakukan sekali, namun berulang kali hingga setidaknya 15 kali. Sang anak perempuan tetap menutup mulutnya rapat-rapat hingga sang ibu kandungnya datang untuk membawanya tinggal bersama.

Kepada ibunya, sang anak menceritakan kejadian buruk yang telah menimpanya. Sang ibu yang tak terima dengan perlakukan buruk mantan suaminya kepada putri mereka pun sontak melaporkan kejadian tersebut kepada polisi.

“Kami menangkap tersangka pada hari Jumat dan menjeratnya dengan pasal pemerkosaan,” kata seorang perwira polisi setempat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya