SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA -– Axis menawarkan paket bundling baru berupa layanan komunikasi selular hemat.

Layanan komunikasi hemat ini berupa layanan smartphone berteknologi tinggi seperti iPhone yang didukung Erafone, salah satu diler resmi iPhone. Paket ini dilengkapi gratis kartu SIM Axis, termasuk gratis internet unlimited, gratis SMS dan telepon ke semua nomor Axis hingga tiga bulan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Setelah meluncurkan kartu SIM Nano Axis beberapa bulan lalu, sekarang kami memperkenalkan paket bundling yang luar biasa. Bekerja sama dengan mitra kami, Erafone, kami sangat senang dapat menghadirkan semua tipe iPhone melalui paket bundling kepada pelanggan,” ujar Chief Marketing Officer Axis Daniel Horan dalam pernyataan persnya, Minggu (20/1/2013).

Dalam paket bundling ini ditawarkan seri smartphone favorit iPhone seperti iPhone 5, iPhone 4S, iPhone 4, iPhone 3GS dengan potongan harga hingga Rp2 juta. Mulai 18 Januari – 18 Maret 2013, paket bundling baru ini akan tersedia hanya di gerai Erafone dan program roadshow di Jabodetabek, Bandung, Jogja, Solo, Semarang dan Surabaya.

Pelanggan dapat membayar dengan tunai, debit atau kartu kredit untuk mendapatkan paket ini. Khusus bagi pemegang kartu kredit BNI, akan mendapatkan tambahan potongan harga hingga 20%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya