SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Ramadan menjadi momen spesial bagi setiap orang. Nah, menyambut Ramadan 1440 H, The Sunan Hotel Solo menawarkan berbagai paket menarik, mulai dari kamar, meeting, hingga buka puasa.

General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari, dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Kamis (9/5/2019), mengatakan, aneka paket itu diluncurkan untuk memberikan pengalaman tak terlupakan dan diharapkan dapat memenuhi kebutuhan para tamu yang ingin menyelenggarakan acara di The Sunan Hotel Solo selagi menjalankan ibadah puasa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Guna mengakomodir kebutuhan para tamu, The Sunan Hotel Solo menyediakan paket kamar bertajuk Ramadhan Room Package yang dibanderol mulai dari harga Rp544.000 nett/kamar deluxe yang berlaku untuk dua orang. Paket kamar ini ditawarkan lengkap dengan sajian makan pagi atau sahur dan dapat dinikmati para tamu mulai dari tanggal 6–30 Mei 2019.

The Sunan Hotel Solo juga menyiapkan paket meeting dengan harga spesial mulai dari Rp150.000 nett/ orang. Dengan paket meeting tersebut, para tamu akan dimanjakan dengan hidangan menu prasmanan dan bebas menggunakan ruangan meeting yang disesuaikan dengan kapasitas pemesanan.

Sedangkan untuk paket buka puasa, The Sunan Hotel Solo menyajikan hidangan prasmanan yang tersaji bervariasi setiap harinya di Narendra Restaurant. Tersedia berbagai macam menu makanan nusantara juga hidangan takjil seperti aneka kolak, aneka jenang, dan berbagai macam jajanan pasar. Tidak ketinggalan aneka food stall, serta kelezatan hidangan penutup yang menggugah selera. Paket ini ditawarkan dengan harga Rp99.099 nett/orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya