SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Sebuah Paket yang diduga bom ditemukan di rumah kost-kostan milik Kilan Madali RT 01 RW 01 Baron Kecamatan Laweyan, Jum’at (27/5). Pengurus RW 01 Sihadi saat ditemui dilokasi kejadian hari ini mengatakan, paket tersebut ditemukan diatas sepeda motor, milik salah satu penghuni kost. Menurut sihadi, dalam bungkusan tersebut ada lilitan kabel. Sihadi menambahkan, karena dirinya merasa curiga dengan isinya maka, pihaknya bersama RT lapor ke Kepolisiaan. Kepolisiaan beserta tim Gegana dan Brimob langsung mendatangi rumah tersebut, dan mengambil bingkisan itu. Warga di sekitar tempat kejadian berkumpul di rumah kost-kostan itu.

Sementara itu, Kapolres Surakarta AKBP Listyo Sigit Prabowo mengatakan, setelah diperiksa oleh tim gegana, ternyata bingkisan tersebut hanya berisikan cairan sabun, dan 1 botol air mineral yang dibungkus dengan lakban. Listyo menambahkan, saat ini pihaknya masih mencari siapa pemilik kendaraan tersebut, dan mendalami motifnya. [SPFM/hen]

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya