SOLOPOS.COM - Gegana Brimob melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) teror bom di UPK Kecamatan Prambanan Klaten, Jumat (14/9/2012). (Arief Setiadi/JIBI/SOLOPOS)

Gegana Brimob melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) teror bom di UPK Kecamatan Prambanan Klaten, Jumat (14/9/2012). (Arief Setiadi/JIBI/SOLOPOS)

KLATEN--Paket yang diduga berisi bom menghebohkan pegawai kantor unit pelaksana kegiatan (UPK) Kecamatan Prambanan, Klaten, Jumat (14/9/2012).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Paket tersebut ditujukan ke Ketua UPK Kecamatan Prambanan, Siti Farich Rochana. Sementara nama pengirim paket tertulis Gufron Sastrawan dengan alamat Jalan Kenari Raya 165, Jakarta Pusat.

Paket yang berisi selongsong dengan dua buah baterai yang direkatkan dengan lakban dan terdapat pula kabel yang saling terhubung tersebut sontak membuat pegawai setempat kalang kabut.

Informasi yang dihimpun Solopos.com di lokasi menyebut, paket tersebut diterima sekitar pukul 10.30 WIB. Karena merasa curiga dengan paket tersebut, Siti membukanya secara beramai-ramai dengan pegawai setempat. Begitu mengetahui isi paket, mereka langsung melemparnya.

Meski tidak meledak namun paket misterius tersebut akan diselidiki. Pantauan Solopos.com sekitar pukul  10.45 00 WIB, Kapolres Klaten, AKBP Kalingga Rendra Raharja masih berada di lokasi dan tengah menunggu tim Gegana guna menyelidiki lebih lanjut isi dalam selongsong di paket itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya