SOLOPOS.COM - Justin Bieber (Youtube)

Pakaian dalam dan sejumlah barang pribadi Justin Bieber dipamerkan di Kanada.

Solopos.com, STRATFORD – Justin Bieber merupakan salah satu penyanyi paling populer di dunia. Penyanyi asal Kanada ini memiliki banyak penggemar yang selalu mengikuti berbagai kabar soal kehidupannya. Selain bernyanyi, Justin Bieber punya cara unik untuk menyapa penggemar, yakni dengan mengadakan pameran.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pameran khusus yang digelar untuk pelantun tembang Never Say Never ini dibuka mulai Minggu (18/2/2018), di kampung halamannya, Stratford, Ontario, Kanada. Pameran ini bertempat di Stratford Perth Museum selama setahun penuh sampai akhir Desember 2018 mendatang.

Ekspedisi Mudik 2024

Semua hal tentang Justin Bieber bisa dilihat di pameran tersebut. Bukan hanya busana panggung saja yang dipamerkan. Berbagai barang koleksi pribadi Justin Bieber seperti sepatu lari, album, surat, hingga pakaian dalam miliknya pun ikut dipajang.

“Kami sangat bersemangat menggelar pameran yang diberi judul Steps to Stardom ini. Anda bisa mengetahui seluk-beluk kehidupan Bieber melalui pameran ini,” ungkap John Kastner, General Manager Stratford Perth Museum, seperti dikutip dari Billboard, Rabu (21/2/2018).

Baca juga:

John Katsner menambahkan, pameran ini memperlihatkan sekitar 125 barang koleksi pribadi dari Justin Bieber. Pameran ini digelar sebagai gambaran umum perjalanan karier Justin Bieber di industri musik dunia. Dia mengawali karier bernyanyinya dengan mengamen di kawasan Avon Theater, Stratford, Kanada.

Panitia acara tersebut berharap, pameran yang dilakukan mendapat sambutan hangat dari penggemar Justin Bieber. Sebab, dia dianggap sebagai salah satu penyanyi muda yang sukses menembus industri musik dunia. Jika pameran ini berhasil, panitia akan mengadakannya lagi pada 2019 mendatang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya