SOLOPOS.COM - Samsung Z2 Tizen (Ubergizmo)

Samsung kembali gencar mengusung Tizen untuk ponsel terbarunya.

Solopos.com, SEOUL – Samsung gencar menggelontorkan ponsel dengan sistem operasi (OS) Tizen. Baru-baru ini, vendor ponsel asal Korea Selatan itu kembali merilis gadget dengan basis Tizen.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Salah satu ponsel berbasis OS Tizen terbaru itu disebut memiliki nama Z2. Setelah beberapa waktu lalu muncul kabar seputar banderolan harga dan spesifikasi, kini generasi kedua di seri Z itu menampakkan diri.

Seperti yang bisa Anda lihat melalui gambar rendering yang diunggah di situs Galaxyclub.nl, Z2 memiliki desain yang mirip dengan generasi pertamanya, Z1. Yang membedakan hanyalah lengkungan di bagian ujung sehingga pengguna merasa nyaman ketika menggenggamnya.

Dengan desain yang sederhana itu, Samsung tampaknya ingin ponsel tersebut menyasar di segmen entry level. Karena memang seperti informasi, konon Z2 dibanderol dengan harga di bawah Rp1 juta.

Melansir Ubergizmo, Selasa (23/8/2016), ponsel dengan bentang layar 3,9 inch (800 x 480 pixels) ini rumornya memiliki prosesor quad-core 1,5 GHz. RAM-nya hanya 1 GB dengan memori internal 8 GB.

Di sektor multimedia, Samsung dikabarkan bakal membenamkan kamera utama 5 MP dan kamera depan VGA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya