SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Kabar tertangkapnya Andi Arief saat mengonsumsi sabu-sabu di sebuah kamar hotel mewah di Jakarta telah beredar di media sosial dan grup-grup percakapan Whatsapp. Foto-foto Andi, kamar hotel, hingga benda-benda yang diduga sebagai barang bukti juga telah menyebar.

Penyidik Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri mengonfirmasi adanya penangkapan terkait kasus narkoba itu. Kepala Bareskrim Polri Komjen Pol Idham Azis saat dimintai konfirmasi di Jakarta, Senin, membenarkan penangkapan politikus partai itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ya, benar,” kata Komjen Idham.

Ekspedisi Mudik 2024

Berdasarkan informasi, polisi meringkus politikus itu di sebuah hotel di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Minggu (3/3/2019) malam hingga Senin (4/3/2019) dini hari.

Diduga Wakil Sekjen Demokrat itu menggunakan sabu-sabu sebelum penggerebekan oleh tim khusus Dittipid Narkoba Bareskrim Polri. Polisi juga membongkar kloset dibantu pihak hotel untuk mencari barang bukti alat isap sabu-sabu (bong).

Informasi yang diterima Solopos.com menyebutkan pria yang diduga Andi Arief dikabarkan ditangkap bersama Tim NIC Dittipidnarkoba Bareskrim. Saat itu dia sedang bersama seorang wanita.

Andi Arief diduga baru saja menggunakan sabu sesaat sebelum penggerebakan. Barang bukti berupa sabu beserta bong dibuang ke kloset. Namun bong tersebut bisa diambil kembali dengan bantuan petugas hotel.

“Sabu beserta bong dibuang di kloset, BB [barang bukti] alat pakai telah berhasil diamankan dengan menggunakan bantuan pihak hotel untuk mengambil bbong yg sudah dibuang di kloset,” kata Idham.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya