SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SHENZEN – Perusahaan teknologi asal China, Nubia, baru saja merilis ponsel gaming terbarunya Nubia Red Magic Mars. Ponsel ini kabarnya akan memiliki beberapa peningkatan dari pendahulunya Red Magic yang hadir pada April 2018.

Dilansir Engadget, Jumat (30/11/2018) ponsel ini dikemas dengan prosesor Snapdragon 845 yang kuat dengan dukungan RAM 10GB. Perangkat ini juga dilengkapi dengan fitur untuk sesi gaming yang diperpanjang.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Ini fitur sistem pendingin uap untuk menjaga ponsel dari overheating. Tombol bahu kapasitif pada perangkat menyediakan kontrol tambahan, tetapi Anda juga dapat memaku pada attachment joystick ke kedua ujung ponsel untuk menjauh dari beberapa kontrol berbasis sentuh yang kurang tepat pada layar LCD 6-inci 2160×1080.

Kemudian, ada juga speaker stereo juga pengubah suara yang tampaknya bisa digunakan oleh beberapa streamer. Tak hanya itu, spesifikasi lebih lanjut ponsel didukung dengan baterai 3.800 mAh, kamera depan 8 MP dan kamera utama 16MP. Selain varian merah, ponsel juga hadir dengan varian warna hitam.

Perangkat ini akan mulai dijual di China pada 7 Desember, dengan tiga model yang tersedia, yakni RAM 6GB dan penyimpanan 64GB seharga USD 390 atau Rp5,5 jutaan. Kemudian ada juga, RAM 8GB dan penyimpanan 128 GB dengan banderol USD460 atau Rp6,5 juta, serta RAM 10GB dan penyimpanan 256GB dengan harga USD575 atau Rp8,2 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya