Pakai Narkoba Jenis Baru, Selebgram Syiva Angel Ditangkap
Selebgrm Syiva Angel. (Instagram/@syivangel)

Solopos.com, JAKARTA – Selebritas Instagram alias selebgram Syiva Angel ditangkap aparat Polresta Denpasar, Bali. Dia ditangkap bersama tiga temannya akibat ketahuan menggunakan narkoba jenis baru, P-Flouro Forri.

Kasus ini menonjol lantaran salah satu pelaku adalah selebgram yang memiliki satu jutaan followers di Instagram.

"Salah satu tersangka adalah selebgram dengan followernya 1 juta lebih. Kenapa jadi kasus menonjol karena dia seharusnya bisa menjadi duta narkoba tetapi memberikan contoh yang tidak baik, harusnya dia menjadikan narkoba musuh bersama tapi dia malah menggunakan narkoba," kata Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan dalam konferensi pers dikutip Antara di Polresta Denpasar, Bali, Senin (25/1/2021).

Baca juga: Mayat Pria Jebres Solo Mengapung di Kedung Kalongan Kebakkramat

Syiva Angel dan teman-temannya ditangkap dengan barang bukti berupa narkoba jenis baru seberat 1,90 gram. Narkoba tersebut sangat membahayakan dan masuk urutan ke-183 dalam UU Narkotika.

Polisi menangkap Syiva Angel pada Rabu (6/1/2021) sekitar pukul 23.00 WITA di vila tempat dia menginap. Penangkapan selebgram ini dilakukan berdasarkan laporan masyarakat di kawasan Jalan Batubelig, Kuta Utara, Badung.

Baca juga: Weladalah! Warga Cianjur Terima Bansos Ayam Hidup dari Kemensos

Dalam penangkapan itu polisi menemukan barang bukti berupa empat butir tablet dan tiga pecahan tablet narkoba jenis baru seberat 1,90 gram.

"Dia masih kita kenakan sebagai pecandu narkoba, untuk asal barangnya masih kita dalami, karena barang ini langka. Menurut keterangan tersangka narkotika tersebut diperoleh dari seseorang bernama Bli," jelas Kapolresta.

Sumber: Antara



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom