SOLOPOS.COM - New Honda Supra GTR150. (Istimewa)

Solopos,com, SEMARANG — New Honda Supra GTR150 hadir dengan sensasi street sport untuk memenuhi hasrat konsumen yang ingin merasakan sepeda motor dengan performa tinggi di jalanan serta tampil yang agresif.

Desain terbaru yang lebih tangguh pun siap menemani pengendara merasakan sensasi enam kecepatan yang dihasilkan dari mesin DOHC yang dimiliki New Honda Supra GTR150.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Dengan mengusung konsep baru, penyegaran desain yang lebih agresif dan sporty pada New Honda Supra GTR150 dapat ditemukan pada front cover atau penutup bodi depan dan tailight atau lampu belakang yang berbentuk tajam dan semakin mempertegas kesan agresif.

Desain berbeda pun disematkan pada bagian fender belakang yang disandingkan dengan lampu sein terpisah sehingga memberikan kesan sepeda motor sport sesungguhnya.

Selain perubahan konsep dan desain, New Honda Supra GTR150 mendapatkan pembaruan pada fitur, yakni penyematan fitur Full Digital Panelmeter dengan desain yang sporty namun tetap memberikan kemudahan informasi kecepatan serta jarak jelajah pengendara.

Kehadiran model terbaru itu turut didukung performa mesin mumpuni untuk melaju dengan stabil, nyaman, dan bertenaga saat digunakan di perkotaan.

New Honda Supra GTR150. (Istimewa)

New Honda Supra GTR150. (Istimewa)

Marketing Manager Astra Motor Jawa Tengah (Jateng), Budi Hartanto, mengatakan konsep baru pada pada New Honda Supra GTR150 menjadikan sepeda motor tersebut terlihat semakin gagah dan tangguh untuk memberikan sensasi berkendara yang berkesan di jalanan.

“Dengan konsep baru, New Honda Supra GTR150 juga tetap memiliki performa mesin yang bertenaga tinggi namun tetap nyaman untuk dikendarai sehari-hari. Sehingga, kami harap model ini dapat semakin dicintai generasi muda Jawa Tengah yang menyukai kecepatan dan ingin selalu tampil beda,” ujar Budi seperti dikutip pada siaran pers yang diterima Solopos.com, Selasa (1/10/2019).

New Honda Supra GTR150 mengusung mesin 150cc DOHC 4-Valve didukung transmisi enam kecepatan. Model ini dibekali dengan tenaga yang berlimpah hingga 12,0 kW (16,3 PS)/9.000 rpm sehingga menghasilkan performa terbaik di kelasnya. Untuk mendukung pencinta kecepatan dan kelincahan di jalan, New Honda Supra GTR150 memiliki akselerasi yang responsif, yakni 10,7 detik untuk jarak tempuh 0-200m dengan kecepatan maksimum hingga mencapai 122 km/jam.

New Honda Supra GTR150. (Istimewa)

New Honda Supra GTR150. (Istimewa)

Dengan performa tinggi yang dihasilkan, New Honda Supra GTR150 tetap hemat dalam pemakaian bahan bakar yang mampu menjelajah hingga 42,2 km/liter dengan metode ECE R40 atau pengujian internal AHM. Sepeda motor terbaru Honda itu juga ramah lingkungan sesuai standar emisi EURO3.

New Honda Supra GTR150 didesain dengan posisi berkendara yang memberikan kenyamanan optimal saat digunakan sehari-hari dengan kecepatan tinggi sekalipun. Kenyamanan berkendara ini dapat dirasakan dengan posisi berkendara yang tegak atau yang disebut upright riding position dan twin tube frame yang kuat.

Dimodali dengan ban tubeless depan 90/80 dan belakang 120/70 berukuran besar, serta penyematan rem cakram depan dan belakang, menambah kenyamanan serta keamanan saat dipacu melesat jalanan.

Di samping itu, New Honda Supra GTR150 juga hadir dengan fitur unggulan seperti LED Headlight dengan perubahan garnis warna hitam yang memberikan kesan agresif serta dual layer multi reflektor yang mampu memberikan pencahayaan yang luas saat berkendara di malam hari.

New Honda Supra GTR150 hadir dengan 4 varian pilihan warna, pada tipe Exclusive yakni Matte Red dan Matte Silver dipasarkan dengan harga on the road (OTR) di Jateng senilai Rp24,43 juta. Sementara untuk tipe Sporty, pilihan warna Spartan Red dan Gun Black dipasarkan dengan harga OTR Jateng senilai Rp24,23 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya