Pedagang buku di kawasan Bundaran HI, Jakarta yang viral di media sosial. (Twitter-@zahraaullia)

Solopos.com, JAKARTA — Seorang pedagang buku ajaib yang merupakan piranti sulap mendadak -viral-badut-lemas-bikin-gemas">viral di media sosial. Pedagang itu viral setelah terekam kamera menjajakan buku ajaibnya di kawasan car free day (CFD) di Bundaran HI, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Minggu (1/9/2019).

Pengguna akun Twitter @zahraaullia lantas membagikan video pedagang buku ajaib yang lantas -viral-badut-lemas-bikin-gemas">viral itu. "Pas di CFD pagi tadi ada bapak-bapak lucu yang nyita perhatian gue. Dia promosiin buku sulap gitu dengan logat sundanya yang khas pisan. Ada yang bisa tebak teka-teki ini?" tulisnya pada keterangan video.

Berdasarkan video yang diunggah, memang tampak pria bertopi menjajakan bukunya dengan mempraktikan beberapa trik sulap. Uniknya, ia memakai mantra-mantra lucu yang mampu mengocok perut warganet.

Hingga Selasa (3/9/2019) siang, video -bayu-telaga-misterius-yang-dipercaya-lokasi-kisah-kkn-desa-penari">viral itu sudah ditonton tak kurang dari 260.000 kali. Bukan hanya itu, video tersebut sudah di-retweet lebih dari 6.100 kali dan disukai lebih dari 7.000 pengguna Twitter.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten