SOLOPOS.COM - Lady Gaga (wowkeren.com)

Lady Gaga (wowkeren.com)

JAKARTA –Ada-ada saja ulah Lady Gaga.  Pelantun lagu Born This Way, Lady Gaga, mandapat protes oleh Lembaga Swadaya Masyarakat, (People for the Ethical Treatment of Animals /PETA) setelah memakai sebuah mantel berbulu tebal dari Rusia dengan harga ribuan dollar AS.

Promosi Kirana Plus, Asuransi Proteksi Jiwa Inovasi Layanan Terbaru BRI dan BRI Life

Lady Monster, demikian ia biasa dipanggil, diketahui membeli beberapa mantel mahal di butik Helen Yarmak, Moscow minggu lalu.

“Tidak pada tempatnya, sudah kadaluarsa dan jelas sangat gila. Di saat negara ini menolak kekeraran terhadap binatang, dia justru sibuk memamerkan mantel bulu yang mungkin dibuat dari 30 kulit binatang yang dibunuh,” ujar salah satu aktivis PETA kepada GossipCop yang dikutip digitalspy.

Ia membeli mantel terebut dengan harga 210 ribu dolar AS. Ini memang bukan kali pertamanya ia dikritik oleh organisasi pecinta binatang.

Agustus lalu, ia dikritik karena sering mengenakan pakaian yang berbahan bulu, padahal ia menolak aksi kekerasan terhadap binatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya