Pakai Manset Ketat Warna Kulit, Dokter Reza Gladys Kena Nyinyir Netizen
Tangkapan layar video salah warna manset. (Tiktok/rezagladys)

Solopos.com, SOLO — Baru-baru ini dokter kecantikan Reza Gladys sedang menjadi sasaran kritikan netizen di media sosial. Hal ini terjadi lantaran dokter hijab itu salah pilih warna manset yang ia kenakan.

Pengedar Narkoba Jaringan Nusakambangan Dicokok di Karanganom Klaten

Pada Selasa (24/11/2020) akun Twitter @ffarliani membagikan tangkapan layar video Tiktok milik @rezagladys. Video Tiktok tersebut, diunggah pada 21 November 2020. Sekilas tidak ada yang aneh dari unggahan video Tiktok itu. Dalam video itu ia menunjukkan beberapa koleksi fashion mewah miliknya.

Kemudian video tersebut memperlihatkan dokter Reza yang mengenakan baju model sabrina. Baju tersebut dipadukan dengan manset warna kulit. Baju model sabrina ini terlihat tidak mentupi leher, lengan, dan perut dokter tersebut.

Kenapa dia kepikiran pake daleman warna kulit ya,” cuit akun Twitter @ffarliani. Karena warna manset tersebut, sekilas dokter ini seperti memperlihatkan bagian tubuhnya. Hal inilah yang menjadi kritikan netizen Twitter.

"Menurut gw kek percuma aja pake jilbab kalo pakaiannya kaya gitu, kaya orang kalo ngeliat dari jauh juga pasti ngiranya itu bukan manset, liat lewat hp aja pas pertama kali terkaget-kaget kirain itu kulit beneran,” kata akun Twitter @puputindah96.

Tiga Hari Kasus Covid-19 di Solo Melonjak 118 Orang, Pengetatan Diperpanjang

Gue ngerasa ini gacocok bgt buat dipake yg hijaban, even though bisa diakalin manset tp ttp aja nge press bgt di dada,” ujar akun Twitter @txtdarigwen.

Viral di Mendos

Video Tiktok milik dokter kecantikan ini juga sudah viral di media sosial. Hingga berita ini disusun, video Tiktok tersebut sudah ditonton lebih dari 8 juta views. Tak hanya itu, video ini juga menjadi perbincangan hangat netizen yang berlanjut di akun gosip Instagram.

Sementara itu, Dokter Reza Gladys memang cukup dikenal publik. Reza Gladys dikenal sebagai dokter yang kaya raya. Di laman Tiktonya, dokter ini kerap membagikan potret kehidupan mewahnya.

Reza memiliki walk in closet berisi barang-barang mewah yang harganya fantastis, seperti Hermes, Gucci sampai Louis Vuitton. Konon dokter ini juga membayar staf khusus untuk membayar barang-barang tersebut.

Pilkada Sukoharjo: 1.438 Surat Suara Ditemukan Rusak

Selain itu, tidak banyak orang yang tahu bahwa dokter kecantikan ini merupakan kakak dari pesinetron Krisjiana Baharudin, yang berarti Reza adalah kakak ipar dari pedangdut ternama Siti Badriah.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom