Tutup Iklan
Ilustrasi logo Samsung (Pictagram)

Solopos.com, SOLO – Smartphone terbaru dari ">Samsung, Galaxy M10s, muncul dalam Android Enterprise. Perangkat ini kabarnya diluncurkan di India dalam waktu dekat.

Dilansir GSM Arena, Kamis (12/9/2019), ">Samsung Galaxy M10s bakal menggunakan layar yang lebih besar dibanding seri M10, yakni berukuran 6,4 inci. Layar ini menggunakan panel AMOLED. Tetapi, resolusinya kemungkinan sama dengan yang sebelumnya, yakni 720p+.

">Samsung juga bakal menambah kapasitas penyimpanan pada smartphone Galaxy M10s. Selain itu, Samsung menyematkan sensor pembaca sidik jari di belakang layar.

">Samsung Galaxy M10s ditenagai dengan chipset yang performanya lebih cepat, Exynos 7885 Octa dengan dual core Cortex A73. Chipset ini dipadukan dengan GPU Mali-G71 MP2 yang lebih baik ketimbang Samsung Galaxy M10. Chipset ini mendukung kinerja RAM 3GB dengan penyimpanan sebesar 32 GB.

Sementara sektor kamera ">Samsung Galaxy M10s bakal ditingkatkan. Smartphone ini rencananya menggunakan kamera ganda dengan lensa wide dan ultrawide yang mendukung fitur auti-fokus.

Sedangkan kapasitas baterainya tetap sama, yakni 4.000 mAh dengan teknologi pengisian daya cepat. Kemungkinan besar memanfaatkan port USB-C dengan tegangan 15W. Sayangnya, belum diketahui pasti kapan smartphone terbaru ">Samsung Galaxy M10s itu diluncurkan.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten