SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Smartphone terbaru dari Samsung, Galaxy M10s, muncul dalam Android Enterprise. Perangkat ini kabarnya diluncurkan di India dalam waktu dekat.

Dilansir GSM Arena, Kamis (12/9/2019), Samsung Galaxy M10s bakal menggunakan layar yang lebih besar dibanding seri M10, yakni berukuran 6,4 inci. Layar ini menggunakan panel AMOLED. Tetapi, resolusinya kemungkinan sama dengan yang sebelumnya, yakni 720p+.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Samsung juga bakal menambah kapasitas penyimpanan pada smartphone Galaxy M10s. Selain itu, Samsung menyematkan sensor pembaca sidik jari di belakang layar.

Samsung Galaxy M10s ditenagai dengan chipset yang performanya lebih cepat, Exynos 7885 Octa dengan dual core Cortex A73. Chipset ini dipadukan dengan GPU Mali-G71 MP2 yang lebih baik ketimbang Samsung Galaxy M10. Chipset ini mendukung kinerja RAM 3GB dengan penyimpanan sebesar 32 GB.

Sementara sektor kamera Samsung Galaxy M10s bakal ditingkatkan. Smartphone ini rencananya menggunakan kamera ganda dengan lensa wide dan ultrawide yang mendukung fitur auti-fokus.

Sedangkan kapasitas baterainya tetap sama, yakni 4.000 mAh dengan teknologi pengisian daya cepat. Kemungkinan besar memanfaatkan port USB-C dengan tegangan 15W. Sayangnya, belum diketahui pasti kapan smartphone terbaru Samsung Galaxy M10s itu diluncurkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya