SOLOPOS.COM - Foto Lindsay Lohan bersama pria berpeci (Instagram @lindsaylohan)

Lindsay Lohan membuat warganet penasaran setelah mengunggah foto memakai jilbab bersama seorang pria berpeci.

Solopos.com, SOLO – Rumor artis Amerika Serikat, Lindsay Lohan, mempelajari agama Islam menjadi topik hangat yang terus diperbincangkan. Kabar itu semakin kuat seusai mengunggah foto bersama pria berpeci di laman Instagram-nya, @lindaylohan, Selasa (4/7/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam foto itu, Lilo—sapaan akrab Lindsay Lohan—tampil cantik mengenakan kerudung putih. Sementara di sampingnya tampak seorang pria mengenakan peci berwarna serupa. Pria yang diketahui bernama Scott Carslen itu dikabarkan sebagai teman dekatnya. Ia tak menulis kalimat apapun selain emoticon berbentuk hati mengiringi foto tersebut.

Foto itu tentu membuat warganet kian penasaran. Selama ini Lilo memang kerap memperlihatkan aktivitasnya mempelajari agama Islam. Semangatnya menimba ilmu agama Islam dan budaya Timur memang sangat tinggi.

Saking semangatnya, Lilo menyempatkan diri berkunjung ke Turki dan Dubai untuk memperdalam wawasan keislamannya. Pada Ramadan lalu, ia bahkan mendapat kesempatan berbuka puasa bersama penyanyi religi top Swedia, Maher Zain, di London, Inggris.

Sederet fakta itu tentu saja membuat warganet bertanya-tanya tentang agama yang dianut Lilo. Tak hanya bertanya, mereka juga mendoakan agar Lilo segera mendapat hidayah.

Assalamualaikum, semoga Allah selalu memberkatimu. Aku selalu berdoa yang terbaik untukmu,” tulis @princessfeby.

“Kamu harus konsisten jika ingin menjadi seorang muslim. Karena agama bukan untuk permainan. Semoga Tuhan selalu memberkatimu,” sambung @anggiagus.aa.

“Semoga Tuhan menjawab semua doa-doamu, serta doa orang baik untukmu. Semoga selalu bahagia dan diberkati,” imbuh @abdulkariem. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya