SOLOPOS.COM - Putri Arab ini berpose dengan pakaian adat Bali. (Istimewa/Facebook)

Salah seorang dari rombongan Raja Arab berpose dengan pakaian adat khas Bali.

Solopos.com, BALI — Warga Bali sedang antusias menyambut kedatangan Keluarga Kerajaan Arab Saudi yang memboyong 1.500 rombongan untuk berlibur. Salah satu dari rombongan yang ditengarai seorang putri Arab Saudi bahkan sempat berpose dengan baju adat Pulau Dewata.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Salah seorang Pemilik spa di Nusa Dua, Bali, Wayan Adi Sumiran, menjadi salah satu yang girang menyambut kedatangan keluarga Kerajaan Saudi. Wayan mengabadikan foto-foto keseruan seorang wanita yang disebutnya sebagai Putri Arab dan mengunggahnya ke media sosial. Sontak banyak masyarakat yang berdecak kagum dengan kecantikan sang putri berbalut busana tradisional Bali.

Ekspedisi Mudik 2024

“Om swastyastu trimakasih banyak princes-nya Raja Salman dan staff yang lainya sudah berkunjung ke ADI SPA dan melakukan aktivitas spa dan balinise costume. Ternyata mereka sangat senang sekali, om shanti,shanti,shanti om,” tulis Wayan pada akun Facebooknya, Selasa (7/3/2017).

Dari foto yang diunggah Wayan, tampak Putri Arab dalam balutan busana khas Bali lengkap dengan kemben, kain, selendang, dan headpiece berbentuk mahkota khas Bali. Tambahan bunga merah dan putih mempermanis penampilan putri Arab di Bali.

Wayan sempat menulis pula di kolom komentar dan mengatakan bahwa Putri Arab itu begitu ramah. Wanita itu tampak akrab dengan staf ADI SPA. Ia berfoto dengan beberapa staf di sana yang juga diunggah ke Facebook

Melihat foto unggahan Wayan, beberapa netizen menduga bahwa ia adalah Putri Ameerah.

Putri Arab ikut bersama rombongan Raja Salman lainnya sedang menikmati liburan di Bali. Menurut laporan Liputan6.com, Kamis (9/3/2017), Mereka terlihat bergitu menikmati keindahan alam yang indah serta keramahan masyarakat Pulau Dewata.

Rombongan Raja Salman memang berencana berlibur hingga 12 Maret 2017. Rombongan berlibur masing-masing ke berbagai destinasi di Bali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya