Samsung Galaxy A70. (Istimewa)

Solopos.com, JOGJA - Samsung Electronics Indonesia telah resmi menghadirkan smartphone terbaru, Samsung Galaxy A70. Smartphone ini dilengkapi dengan ultra-wide camera dan layar 6,7 inch super amoled yang merupakan layar dengan ukuran terbesar di Galaxy A Series.

Samsung Galaxy A70 akan memberikan pengalaman live yang lebih powerful bagi penggunanya dalam menjawab tantangan era of live masa kini. Prosesor (SoC) Snapdragon 675 Mobile Platform yang merupakan generasi terbaru dari seri enam dengan kualitas CPU yang lebih bertenaga dapat memberikan pengalaman live terbaik bagi pengguna. Selain itu, baterai 4.500 mAh yang dibenamkan pada Galaxy A70 dilengkapi juga dengan super-fast charging 25 watt untuk memastikan tidak ada momen yang terlewatkan.

“Galaxy A70 dirancang dengan fitur canggih yang mampu meningkatkan interaksi secara spontan, kolaboratif, serta real dengan dukungan fitur canggih seperti tiga kamera yang terdiri dari kamera utama beresolusi 32MP, lensa Ultra-Wide 8MP dan Depth Lens, baterai 4.500 mAh," kata Denny Galant, Head of Product Marketing Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia dalam rilis, Selasa (28/5/2019).

Denny mengatakan untuk menangkap momen live lebih powerful, dukungan SoC akan memberikan pengalaman pengambilan gambar. Sebab SoC meningkatkan kemampuan konfigurasi tiga kamera utama dengan dukungan teknologi image signal processor spectra 250L.

Didukung oleh arsitektur generasi kedua untuk pemprosesan 14-bit, menangkap konten visual dapat lebih terasa dinamis serta dengan 480fs untuk pengambilan gambar slo-mo HD. Sedangkan dukungan kamera pada ultra-wide, main camera dan depth, dengan rentang zoom hingga lima kali dan bokeh, baik pada kamera depan maupun belakang juga akan memberi pengalaman live luar biasa.

"Kamera utama Galaxy A70 dapat merekam gambar dengan kualitas UHD 4K sehingga menghasilkan visual yang lebih riil dan memberikan efek dramatis pada hasil rekaman. Lensa Ultra-Wide 8MP kini juga dapat digunakan pada mode video agar pengguna tidak perlu khawatir lagi ada momen yang terlewatkan. Bagi yang ingin menghasilkan gambar lebih menonjol, Lensa Depth pada Galaxy A70 akan membantu pengguna untuk menyesuaikan kedalaman fokus sebelum dan sesudah menggambil gambar agar tercipta gambar yang lebih memukau," kata Denny.

Multitasking & Live Gaming

Dominikus Susanto selaku Sr. Mgr. Business Development dari Qualcomm mengatakan pengguna akan diajak untuk langsung menikmati aksi di layar pada beberapa game populer yang telah dioptimalkan.

“Pengguna Galaxy A70 dapat merasakan pengalaman gaming yang lebih cepat dan lancar hingga 90% tanpa gangguan . Selain itu, dukungan tersebut juga berasal dari Kryo 460 CPU dan Adreno 612 GPU yang mendukung tampilan gambar menakjubkan serta rendering grafik yang cepat dengan tenaga powerful," kata Dominikus.

Dominikus menambahkan pengguna dapat menikmati lebih dari 50% peningkatan dari generasi Snapdragon sebelumnya – menjadikan pengalaman mobile Galaxy A70 lebih seamless dan menyenangkan.

Galaxy A70 juga menghadirkan platform Samsung One UI untuk mendukung interaksi yang nyaman dan lebih cerdas termasuk One Handed Navigation, sehingga interaksi dengan smartphone menjadi lebih mudah dikontrol dalam jangkauan satu tangan. Untuk pengalaman yang semakin nyaman, pengguna dapat mengaktifkan Night Mode One UI untuk mengalihkan ke tampilan malam hari, serta mendapatkan lebih banyak kontrol atas screen time dengan App Timer di Galaxy A70 yang memberikan visibilitas tingkat penggunaan pada layar.

On Screen Fingerprint pada Galaxy A70 memberikan pengalaman intuitif yang nyaman untuk mengontrol akses ke smartphone tanpa harus merubah posisi genggaman pengguna.  Kemudahan dan kenyamanan ini diaktifkan oleh Samsung Knox, sebagai platform keamanan dengan defense-grade dari Samsung yang dirancang untuk melindungi chipset hingga perangkat lunak.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten