SOLOPOS.COM - Kamera Realme XT. (Liputan6.com)

Solopos.com, JAKARTA - Realme akhirnya resmi meluncurkan smartphone terbarunya, Realme XT di Indonesia. Ponsel hadir dengan keunggulan resolusi kamera utama yang mencapai 64MP. Dengan spesifikasi ini hasil kamera belakang diklaim mampu memberikan hasil gambar yang lebih detail. Berikut review singkat Realme XT versi Indonesia.

Smartphone Realme X3 Superzoom Dirilis 26 Mei

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Realme XT membawa layar Super AMOLED 6,4 inci dengan poni mini. Bagian depan dan belakang ponsel didukung dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 5. Dapur pacu ponsel dipersenjatai dengan prosesor Snapdragon 712 AIE, serta dukungan Adreno 616. Untuk kapasitas memori yakni RAM 8GB atau 4GB dan penyimpanan internal 128 GB.

Ekspedisi Mudik 2024

Realme 5i Meluncur di Indonesia, Harganya Bikin Ngiler

Ponsel ini juga memiliki fitur fingerprint di layar. Lebih lanjut, kapasitas baterai realme XT hadir dengan daya 4.000 mAh dan dukungan VOOC Flash Charge 3.0. Pengisian daya 100 persen diklaim membutuhkan waktu 80 menit.

Pada bagian belakang, realme XT hadir dengan empat kamera yakni kamera utama 64MP, ultra-wide 8MP, kamera ultra-macro 2MP dan kamera depth-sensor 2MP. Di bagian depan, terdapat kamera selfie beresolusi 16MP. Ponsel juga dilengkapi dengan Color OS 6 yang mendukung mode gelap dan customize font.

Beda Spesifikasi, Pilih Xiaomi Mi Note 10 atau Mi Note 10 Pro

Realme XT memiliki dua varian warna yakni Pearl Blue dan Pearl White. realme XT bakal hadir dengan harga Rp3,999 juta (4GB+128GB) dan Rp4,499 juta (8GB+128GB).

Demikian review singkat Realme XT versi Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya