SOLOPOS.COM - Capture wawancara eksklusif Kapitra Ampera di Kompas TV (Twitter @Ciel_duke)

Kaftan ala Syahrini yang dipakai pengacara Rizieq Shihab dalam sebuah talkshow di televisi membuat warganet gagal fokus.

Solopos.com, SOLO – Pemberitaan Rizieq Shihab dan Firza Husein menjadi sorotan masyarakat Tanah Air. Kasus percakapan berkonten mesum tersebut kian ramai ramai dibicarakan lantaran sampai sekarang Rizieq belum memenuhi panggilan polisi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mangkirnya Rizieq dari panggilan polisi lantas membuat masyarakat semakin bingung. Oleh sebab itu, beberapa waktu lalu pengacaranya, Kapitra Ampera, menjelaskan apa yang dilakukan kliennya di luar negeri. Penjelasan itu disampaikan melalui siaran langsung Kompas Petang yang ditayangkan Kompas TV, Senin (15/5/2017).

Tayangan itu tentu mengundang reaksi warganet. Tapi, alih-alih mengomentari penjelasan Kapitra, mereka justru lebih fokus pada busana yang dikenakannya. Sebab, dalam tayangan itu, ia terlihat mengenakan busana berwarna biru dengan detail bordir putih.

Ekspedisi Mudik 2024

Busana tersebut menjadi sorotan seusai foto Kapitra dalam tayangan tersebut diunggah di akun Instagram @maklambeturah, Rabu (17/5/2017).

Ehh maap serius mo nanya, berhubung mak gak nonton langsung tayangannya dan banyak gambar hoax. Kaftan cucok manjahh merajalela ala2 mamak2 pengajian ini beneran di-pake sama si bapak. Mak gak nanya pantes gak sepantesnya, cuman mo nanya sekodi sekarang berape?” tulis @maklambeturah pada keterangan foto yang diunggah, Rabu (17/5/2017).

Unggahan itu langsung dibanjiri komentar warganet. “Astaghfirullah, ini beneran? Ngakak cuyyy ditipi nasional loh bapak-bapak pake kaftan Syahrini, wkwkwkwk,” komentar @belatrixvenusa geli.

“Suka liat org2 Arab make tp yaa ga ngejreng jg warnanya. Kayak gitu paling ya item, abu2, krem atau putih. Lah ini biru ngejreng dan ada bordir lebay gitu, wkwkwk, salah makan apa pak?” tanya @ernboston penasaran.

Gw liat ini di Kompas TV. Emang gw jg pas lihat gagal fokus sama kaftannya. Kok bapaknya pede sih pake baju begitu?” sambung @me_niori.

Warganet juga mengira harga kaftan yang dipakai Kapitra. Menurut mereka, kaftan tersebut banyak dijual di pasar dengan harga murah.

“Kalau dilihat bahannya itu kaftan murah, 100.000-an di Tanah Abang. Yang bahannya panas, kl keruingetan nempel ke mana-mana. Terus jahitannya gampang lepas alias ndredet, ahaha kasian si bapak jadi korban bully,” sambung @erelikusuma.

“Positif saja, mungkin si bapak salah ngambil baju, atau memang ga ada pilihan lain? Hanya dia dan Tuhan yang tahu, wkwkwk,” imbuh @reinkarnasijalanan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya