SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Ramadan memang bula penuh berkah. Buktinya, banyak orang yang menjadikan Ramadan sebagai momen memulai suatu perubahan positif, seperti dilakukan artis cantik Maudy Koesnaedi.

Bintang film Si Doel The Movie itu tampil beda di Ramadan 2019. Maudy Koesnaedi tampil semakin cantik mengenakan jilbab yang menutupi auratnya. Maudy Koesnaedi memang sengaja mengubah penampilannya saat Ramadan. Dalam pengakuannya, ini merupakan Ramadan kedua bagi Maudy Koesnaedi mengenakan jilbab.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Beberapa tahun belakangan kalau Ramadan memang pakai jilbab. Jadi, kalau ditanya itu pakai hijab, ya lagi edisi Ramadan. Karena buat saya yang penting bukan ditutup saja. Tapi akhlaknya juga sih,” terang Maudy Koesnaedi di sela acara buka puasa bersama tim produksi Si Doel The Movie, seperti dilansir Liputan 6, Rabu (15/5/2019).

Ekspedisi Mudik 2024

Bagi Maudy Koesnaedi memakai jilbab membuatnya merasa lebih terjaga. Jilbab membantunya untuk menjaga diri. “Saya memakai jilbab ini merasa terbantu untuk menjaga diri. Pakai jilbab tuh saya merasanya lebih terjaga,” sambung Maudy Koesnaedi.

Selama Ramadan, Maudy Koesnaedi sibuk mengurus kelompok tadarus bentukan almarhumah ibunya. Hal itu membuatnya menjadi lebih sering berhijab. Dia juga merasa lega karena sang suami mengizinkannya berhijab. Dia juga menegaskan memakai hijab bukan untuk dibilang cantik dan cocok dengan waktunya berhijrah. Dia juga tidak mau dianggap ikut-ikutan rekan sesama artis yang telah lebih dulu berhijrah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya