Pakai Celana Panjang, Gerak-Gerik Eko Setelah Bunuh Yulia Mencurigakan
Proses pra-rekonstruksi pembunuhan Yulia di Sukoharji, Senin (26/10/2020). (Istimewa/Polres Sukoharjo)

Solopos.com, SUKOHARJO – Gerak-gerik Eko Prasetyo, 30, setelah melakukan pembunuhan terhadap Yulia, 42, di kandang ayam dekat rumahnya terbilang mencurigakan. Dia mengenakan celana panjang setelah melakukan aksi tersebut.

Bukan tanpa alasan, celana panjang itu rupanya dipakai untuk menutupi luka di kakinya. Sebab, kaki Eko melepuh akibat terkena kobaran api saat membakar Yulia.

Fakta itu terungkap dalam pra-rekonstruksi tahap pertama pembunuhan Yulia yang dilakukan di kandang ayam dekat rumah pelaku di Desa Puhgogor, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo.

"Kakinya kena api saat pelaku membakar korban," kata Kapolres Sukoharjo, AKBP Bambang Yugo Pamungkas, usai prarekonstruksi di kandang ayam, Senin (26/10/2020), seperti dikutip dari Detik.com.

91 Anak di Sragen Kena Corona, Orang Tua Diimbau Tak Ajak Anak ke Kerumunan

Gerak-gerik mencurigakan itu diketahui salah satu saksi. "Menurut saksi, pelaku ini biasanya pakai celana pendek. Tapi saat itu pakai celana panjang," ujar Bambang.

Selama menjalani reka ulang, Eko tampak kesulitan berjalan akibat luka bakar di kakinya.

Dalam tahap pra-rekonstruksi pembunuhan Yulia terungkap fakta baru. Yaitu korban dipukul dengan linggis di bagian kepala sebanyak tujuh kali.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya total ada tujuh tempat kejadian perkara dalam kasus pembunuhan Yulia. Mulai dari kandang ayam. tempat pembakaran mobil, hingga sungai tempat pelaku membuang ponsel korban.

Terungkap! Eko Pukul Kepala Yulia 7 Kali Pakai Linggis

Pembunuhan terhadap wanita malang asal Pasar Kliwon, Solo, itu dilakukan pelaku di kandang ayam dekat rumahnya, Selasa (20/10/2020) malam. Kejadian bermula saat pelaku dan korban bertemu di kandang ayam.

Tiba-tiba pelaku menghantam kepala Yulia dengan linggis sampai meninggal. Pelaku juga menggasak harta korban sebelum akhirnya membakar jasad di depan toko bangunan Mekar Jaya.

Sumber: Detik.com



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom