Tutup Iklan
Pakai Baterai Jumbo, Realme C15 Diklaim Rajanya Entry Level
Smartphone Realme C15. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA - Realme C15, smartphone dengan baterai berkapasitas jumbo bakal hadir ke Indonesia. Smartphone entry-level ini bakal hadir 28 Juli 2020.

Rilis Hari Ini, Harga Realme C11 Tak Sampai Rp2 Juta?

Dilansir Liputan6.com, Selasa (21/7/2020), Marketing Director Realme Indonesia Palson Yi mengatakan, kehadiran smartphone ini merupakan jawaban atas kebutuhan pengguna yang ingin baterai tahan lama dengan teknologi pengisian cepat.

Smartphone ini punya kapasitas daya 6.000mAh menjadi smartphone dengan baterai terbesar milik Realme. Bahkan Realme mengklaim, C15 akan memimpin dalam hal tren baterai besar di industri smartphone.

Realme X3 Superzoom Dipastikan Masuk Indonesia

Selain mengunggulkan baterai, Realme C15 juga menjadi smartphone entry level pertama yang punya empat kamera. Konfigurasi kamera Realme C15 juga didesain kembali dalam frame kotak yang disukai pengguna Realme C seri sebelumnya.

Di hari peluncurannya, realme C15 bakal tersedia di platform online realme.com/id, Lazada dan Akulaku.

Smartwatch Realme Watch Rilis, Harga Rp700.000-an

Indonesia menjadi negara pertama di dunia yang bisa menikmati Realme C15. Realme C15 rencananya akan dirilis pada 28 Juli mendatang melalui saluran Youtube Realme Indonesia dan media sosial Realme lainnya.

Seperti seri C lainnya, Realme C15 merupakan produk entry level namun dengan spesifikasi yang tidak main-main. Bahkan, Realme mengklaim C series sebagai "Entry Level King".

Realme Hadirkan Smart TV Paling Murah Rp2 Jutaan

Sumber: Liputan6.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Pasang Baliho