SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, KAIRO Seorang aktris wanita asal Mesir, Rania Youssef, mengalami nasib nahas akibat penampilan yang dianggap terlalu seksi. Wanita tersebut berurusan dengan hukum karena mengenakan busana tembus pandang saat menghadiri acara Festival Film Kairo.

Dikabarkan Asia One, Minggu (2/12/2018), Rania Youssef bakal menjalani persidangan pada Januari 2019 di Kairo, Mesir. Menurut surat kabar lokal Mesir, Al Ahram Gate, Rania Youssef dianggap melakukan tindakan amoral yang menuai kecaman.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Foto aktris berusia 44 tahun saat menghadiri Festival Film Mesir viral di media sosial. Dalam foto itu, Rania Youssef tampil mengenakan gaun hitam transparan. Busana tesebut dianggap tidak sesuai dengan budaya Mesir karena dinilai terlalu seksi.

Sejumlah netizen Mesir menilai Rania Youssef terlalu berani tampil dengan busana transparan saat menghadiri acara yang cukup penting. Mereka menilai busana seksi tersebut bisa membuatnya mendapat berbagai tawaran main film panas. Meski demikian, masih ada sejumlah orang yang mendukung Rania Youssef.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya