SOLOPOS.COM - Aurel nyanyi lagu Sayang (Youtube)

Baju yang dikenakan putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini dinilai ketat sehingga membuatnya tampak seksi.

Solopos.com, JAKARTA – Aurel Hermansyah kembali membuat kehebohan di media sosial. Dara berusia 19 tahun in memamerkan foto hasil pemotretanya dengan pose yang mengekspos lekuk tubuh.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sontak komentar netizen langsung banjiri di akun Instagram pribadinya, @aurelie.hermansyah. Baju yang dikenakan putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini dinilai ketat sehingga membuatnya tampak seksi.

Ekspedisi Mudik 2024

Netizen lain juga merasa bahwa penampilan Aurel ini jauh lebih dewasa dari pada usianya saat ini. Sampai berita ini diturunkan, like foto yang diunggah Aurel telah berjumlah puluhan ribu dan ratusan untuk komentar netizen.

?

Sebuah kiriman dibagikan oleh Aurelie Hermansyah (@aurelie.hermansyah) pada

Dalam foto ini Aurel tampak sengaja melakukan sesi pemotretan. Wajahnya dihias dengan alat makeup lengkap dan gayanya pun cukup terlihat seperti model pada umumnya.

Selain nyinyiran dari netizen atas keseksiannya, Aurel juga banjir pujian. Kekasih Rabbani Zaki tersebut dianggap tumbuh sebagai gadis yang cantik dan memiliki aura yang tak kalah dari sang ibu, Krisdayanti.

Tak sedikit netizen yang memintanya untuk terjun ke dunia akting. Karena eksotisnya kulit yang ia miliki, Aurel juga disebut sebagai Kim Kardashian asal Indonesia.

“Rel main film donk .. Kayaknya bagus deh aurel akting apalagi kulit nya eksotis gitu.. Cocok jd peran utama yg main di pulau pulau gitu kayak film luar negeri @aurelie.hermansyah,” tulis pemilik akun @soniamaryani.

“Cantik ga harus putih ???rel cantik bgt dgn kulit asli indonesia sawo matang. Kim kardasin Indonesia ?,” tambah lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya