SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA—AXIS memperkenalkan layanan “Pinjam Pulsa”. Melalui layanan ini AXIS memberikan pinjaman pulsa kepada pelanggan kalau kehabisan pulsa. Layanan ini diklaim pertama kali dilakukan di Indonesia.

Layanan “pinjam pulsa” ini menyediakan pulsa senilai Rp2.000 yang langsung ditransfer ke nomor pelanggan. Hanya dengan menelepon ke *991# pelanggan AXIS bisa langsung terhubung kembali dengan teman, keluarga, dan kolega.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Melalui layanan ini kami memahami bahwa kadang pelanggan berada dalam kondisi mendesak namun perlu terus berkomunikasi meski tidak memiliki pulsa dan belum sempat melakukan isi ulang pulsa,” kata Chief Marketing Officer AXIS Daniel Horan dalam siaran pers yang diterima, Selasa (11/12/2012).

Pinjaman pulsa Rp2.000 tersebut dapat digunakan untuk menelepon, mengirim SMS, dan akses ke internet. Biaya langganan sebesar Rp500 akan dikenakan ketika pelanggan mengembalikan pulsa, sehingga pulsa Rp2.500 secara otomatis akan langsung dipotong. Layanan “pinjam pulsa” ini hanya berlaku bagi pelanggan yang telah terdaftar selama 60 hari dan tidak sedang berada dalam masa tenggang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya