SOLOPOS.COM - Blackberry Keyone (Mashable)

MWC 2017 menghadirkan Blackberry Keyone dengan harga Rp7 jutaan.

Solopos.com, BARCELONA — Blackberry belum menyerah dalam bisnis ponsel pintar. Dalam gelaran Mobile World Congress (MWC) di Barcelona, Spanyol, produsen asal Kanada itu, resmi mengumumkan smartphone terbaru Blackberry Keyone.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dikutip Solopos.com dari Pcworld, Senin (27/2/2017), tapi Blackberry tidak memproduksi sendiri smartphone terbaru Keyone. Blackberry bekerja sama dengan TCL Communication dalam meluncurkan Keyone.

Bodi dan tampilan smartphone terbaru Blackberry Keyone hampir sama seperti Priv dengan diperkuat tombol fisik di keyboard. Bukan hanya mengetik pesan, tombol fisik di Blackberry Keyone juga bisa digunakan untuk touchpad dan short cut navigasi.

Smartphone terbaru Blackberry Keyone berjalan dengan sistem operasi OS Android 7.1 Nougat. Blackberry dan TCL, menjamin Blackberry Keyone sangat aman untuk pengguna. Pengguna bisa memeriksa izin keamanan saat aplikasi akan diperbarui.

“Kami dan TCL akan memberikan update keamanan setiap bulan. Hal itu membuat pengguna akan aman bersama ponsel pintarnya,” ujar BlackBerry Senior Vice President and General Manager for BlackBerry Mobility Solutions, Alex Thurber.

Menurut Phonearena, smartphone terbaru Blackberry Keyone akan dijual ke seluruh dunia dan mungkin termasuk Indonesia. Tapi jadwal peluncuran Keyone di setiap negara berbeda-beda.

Smartphone terbaru Blackberry Keyone akan dijual mulai April 2017. untuk harga Blackberry Keyone akan lebih murah daripada Iphone 7 besutan Apple dan Galaxy S8 milik vendor Korsel, Samsung.

Smartphone terbaru Blackberry Keyone, akan dijual lebiih dulu di Amerika Serikat dengan harga US$550 Rp7,3 jutaan. Di pasar Eropa dibanderol 600 euro atau Rp8,4 jutaan, dan Inggris dengan harga 500 poundsterling Rp8,3 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya