Pak Rudy, Gibran Kangen…
FX. Hadi Rudyatmo (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Pernyataan Wali Kota Solo, F.X. Hadi Rudyatmo, yang siap bertemu dengan Gibran Rakabuming Raka disambut baik. Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) langsung menindaklanjuti hal tersebut.

Gibran Rakabuming Raka mengaku sudah merasa sangat kangen dengan sosok Rudy—sapaan akrab F.X. Hadi Rudyatmo—lantaran sudah cukup lama tidak bertemu dan mengobrol.

Pilkada Solo: Puguh Jalani Fit & Proper Test di DPP PDIP Jakarta Senin Siang

“Sedang kami komunikasikan [pertemuan dengan Rudy],” tulis Gibran melalui pesan Whatsapp (WA) menjawab pertanyaan Solopos.com, Sabtu (8/2/2020) malam.

Gibran Rakabuming Raka menyatakan pertemuan dilakukan dalam waktu dekat ini. Tetapi, dia tidak menyebutkan tanggal pastinya.

Sebelumnya dalam beberapa kesempatan, Gibran Rakabuming Raka menyatakan kesiapannya bertemu dan berbincang dengan Ketua DPC PDIP Solo itu. Menurutnya, Rudy adalah sosok sentral di DPC PDIP Solo yang telah banyak berbuat untuk perkembangan dan kemajuan partai.

7 Mahasiswa Terseret Ombak Pantai Parangtritis, 1 Meninggal

Dari Rudy, Gibran ingin belajar bagaimana menjadi kader partai yang bisa memberikan banyak kontribusi positif.

Salah satu prestasi Rudy dalam membesarkan PDIP yaitu saat Pemilu Legislatif 2019. Di bawah komando Rudy, perolehan kursi PDIP di DPRD Solo melejit dari 24 menjadi 30. PDIP mengukuhkan diri sebagai single majority di parlemen.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho