SOLOPOS.COM - Ilustrasi pajak bumi dan bangunan (JIBI/Solopos/Dok.)

Pajak Bumi Bangunan (PBB) di Kota Madiun, Jawa Timur (Jatim) digiatkan pembayarannya dengan daya tarik acara Gebyar Undian PBB.

Madiunpos.com, MADIUN – Pemerintah Kota (Pemkot) Madiun melaksanakan acara Gebyar Undian Pajak Bumi Bangunan (PBB) dan pemberian penghargaan kepada wajib pajak berprestasi tahun 2015 di Gedung Diklat, Jl. Duku Kota Madiun, Jawa Timur (Jatim), Selasa (10/11/2015).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan informasi yang diperoleh Madiunpos.com dari bagian Humas dan Protokol Pemkot Madiun, Gebyar Undian PBB ditujukan bagi setiap masyarakat Kota Gadis yang turut membayar PBB. Mereka berkesempatan memperoleh berbagai hadiah dalam Gebrar Undian PBB, seperti sepeda motor, mesin cuci, pesawat televisi, lemari es, dispenser, DVD player, kipas angin, dan kompor gas.

Ekspedisi Mudik 2024

Berikut ini daftar pemenang Gebyar Undian PBB yang berhak membawa hadiah dari Pemkot Madiun  Bank Jatim (Klik untuk melihat sempurna):

Pengumuman hasil undian Gebyar PBB Kota Madiun. (Facebook-Humas Protokol Madiun Kota)

Pengumuman hasil undian Gebyar PBB Kota Madiun. (Facebook-Humas Protokol Madiun Kota)

Kolom komentar fanpage Facebook Humas Protokol Madiun Kota yang mengunggah pengumuman hasil undian itu Kamis (12/11/2015) malam segera ramai komentar. Umumnya dari mereka yang kecewa karena tak memperoleh hadiah.

Podo poh jenengku yo ra onok… Padahal ben tahun aku melu andil lo…xixixixi….” tulis pemilik akun Facebook Emmilia Puspitasari mengomentari kekecewaan pemilik akun Anharul ‘Aan’ Hidajat yang mengomentari pengumuman pemenang Gebyar Undian PBB yang diunggah di fanpage Facebook Humas Protokol Madiun Kota itu.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya