SOLOPOS.COM - Ilustrasi (google.img)

Harianjogja.com, JOGJA—Telkomsel menegaskan komitmen untuk menjadi pemimpin industri telekomunikasi selular Tanah Air di era digital. Di usia ke 19 tahun ini, Telkomsel membangun lebih dari 300 broadband city yang tersebar hingga kota kabupaten.

“Tahun ini Telkomsel menargetkan layanan digitalnya yang terdiri dari digital advertising, digital lifestyle, digital payment dan perbankan, serta digital SME solutions untuk dapat berkontribusi sebesar 24 persen dari pendapatan perusahaan,” kata Direktur Utama Telkomsel, Alex J. Sinaga, Selasa (27/5/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Telkomsel, kata dia, menjadi satu-satunya The Official Mobile Broadcaster of the 2014 FIFA World Cup di Indonesia yang akan menghadirkan sebuah digital experience seru kepada pelanggan dalam menikmati Piala Dunia 2014.

“Untuk menuju sepenuhnya menjadi digital company dan dalam upaya memimpin industri selular Indonesia di era digital kami siap mengimplementasikan teknologi selular generasi terkini. Kami juga memperkuat broadband dan akses internet serta akselerasi layanan digital,” kata Alex.

Telkomsel, lanjut Alex, membangun ekosistem digital, network and application (DNA) untuk mendorong terciptanya masyarakat digital di antaranya dengan menggandeng developer lokal. Untuk memastikan kesiapan infrastruktur dalam memasuki era digital, Telkomsel telah membangun lebih dari 300 broadband city yang tersebar hingga kota kabupaten.

“Penggelaran jaringan juga konsisten dilakukan di mana kini jumlah BTS Telkomsel yang tersebar di seluruh penjuru negeri mencapai 76.000 unit. Ini menjadi tulang punggung kami melayani 135 juta pelanggan,” ujar Alex.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya