SOLOPOS.COM - Adu pinalti Brazil vs Chile (Mirror.co.uk)

Solopos.com, SOLO – Satu lagi korban meninggal dunia jatuh akibat menonton siaran Piala Dunia 2014. Setelah sebelumnya tiga orang di China dinyatakan tewas akibat ajang paling bergengsi sepak bola yang tengah digelar di Brasil itu, kini giliran salah seorang penggemar tim nasional Brasil tewas mengenaskan.

Seorang pria berusia 69 tahun dinyakan tewas akibat terkena serangan jantung saat menyaksikan laga tim kesayanganya menjamu Chile. Skor imbang 1-1 hingga perpanjangan waktu membuat adu pinalti pun tak dapat terhindarkan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pria yang diketahui tengah tegang menonton adu pinalti tersebut pun mendadak merasa tak sehat dan harus dilarikan ke rumah sakit. Namun sayang, tak lama setelah tiba di rumah sakit, nyawanya tak terselamatkan.

Ekspedisi Mudik 2024

Ironis memang setelah sebelumnya para ahli medis juga merawat 98 penggemar bola yang sakit selama pertandingan itu berlangsung. Beberapa di antara mereka adalah seorang wanita berusia 50 tahun yang juga bermasalah dengan serangan jantung dan pemuda yang terluka parah di bagian hidungnya akibat terlibat dalam perkelahian.

Sejak diselenggarakan 13 Juni 2014 lalu, Piala Dunia Brasil memang telah diwarnai oleh berbagai peristiwa. Dikutip Miror.co.uk, Minggu (29/6/2014), salah seorang fans Inggris Robert Farquharson misalnya yang menjadi korban kekerasan penggemar lain. Daun telinganya digigit oleh seorang penggemar lain menyusul kekalahan Inggris 1-2 atas Uruguay.Lima hari kemudian, striker Uruguay, Luis Suarez juga menggigit Giorgio Chiellini saat melawan Italia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya