SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dwi Prasetya/JIBI/SOLOPOS)

Ilustrasi (Dwi Prasetya/JIBI/SOLOPOS)

SOLO--Paguyuban Rombongan Rambut Putih (RRP) Solo, Rabu (12/9/2012), mengadakan acara halalbihalal di Jl Kalilarangan No 11, Jayengan, Serengan, Solo.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Acara halal bihalal dihadiri oleh puluhan anggota dan perwakilan dari kelurahan maupun kecamatan.

“Setelah Lebaran tahun ini, kami belum berkumpul. Nah, di acara halal bihalal ini semua anggota kembali bisa bertemu,” ujar Ketua Paguyuban RRP Solo, DM Sukoco, saat ditemui Solopos.com, di sela-sela acara.

Menurut Sukoco, acara halal bihalal dihadiri sekitar 70 orang terdiri anggota dan tamu undangan. Tujuan acara tidak lain untuk menjalin silaturahim sesama anggota. Sukoco menerangkan anggota paguyuban dari semua golongan, mulai dari pensiunan pegawai negeri sipil (PNS), pensiunan guru, warga sipil, pengusaha, dan lainnya.

“Semua kalangan ada di sini. Siapapun boleh bergabung, tidak ada yang diistimewakan. Soal umur anggota harus 50-an tahun lebih. Kegiatan rutin berupa senam dan ceramah keagamaan digelar tiga kali dalam satu pekan,” pungkas Sukoco.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya