SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wonogiri (Solopos.com)–Seratusan perantau asal Dusun Sumberejo Kulon, Desa Sumberejo, Kecamatan Wuryantoro yang pulang kampung pada Lebaran ini, Rabu (31/9/2011) malam lalu mengadakan pertemuan dan silaturahmi dengan menggelar acara wayangan di dusun setempat.

Kepala Desa Sumberejo, Tardi, kepada Espos, Kamis (1/9/2011) mengungkapkan acara itu diadakan oleh paguyuban perantau baik yang ada di Jakarta maupun kota-kota lainnya di seluruh Indonesia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Inti dan tujuan acara tersebut, sebagai wujud kepedulian para perantau yang bertekat akan senantiasa mengingat dusun yang membesarkan mereka hingga berhasil. Selain itu, juga untuk merekatkan tali silaturahmi antara para perantau dan warga dusun asal mereka itu.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kami sangat berterima kasih dan berharap agar para perantau ikut menyumbangkan pikiran bagi pembangunan di desa  ini. Mereka yang sudah mengenal hidup di daerah lain tentu sudah banyak pengalaman yang bisa dibagikan kepada kami untuk membangun desa ini,” katanya.

(shs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya