SOLOPOS.COM - Barisan pembawa panji-panji batik berada di urutan awal Solo Batik Carnival (SBC) 2011 saat bersiap di perempatan Purwosari, Solo. (Agoes Rudianto)

Barisan pembawa panji-panji batik berada di urutan awal Solo Batik Carnival (SBC) 2011 saat bersiap di perempatan Purwosari, Solo. (Agoes Rudianto)

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Solo (Solopos.com)–Seratusan penari yang tergabung dalam Paguyuban Guru Seni Tari se-Solo unjuk aksi dalam pembukaan acara Solo Batik Carnival (SBC) 2011, Sabtu (25/6/2011).

Mereka menari di panggung utama SBC yang berada di Purwosari, Solo .Para penari tersebut menari dengan diiringi barisan pembawa panji-panji dan juga pembawa  obor.

Sementara antusiasme masyarakat untuk menyaksikan SBC terlihat dari ribuan warga yang saat ini menyebut di sekitar perempatan Purwosari Solo. Hadir pula dalam gelaran SBC kali ini Ketua Yayasan Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo.

(sry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya