SOLOPOS.COM - Tommy Soeharto (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com, JAKARTA — Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) pagi ini disambangi putra mantan Presiden RI Soeharto, Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto. Jokowi mengaku dirinya diminta Tommy secara langsung untuk meresmikan apartemen barunya.

“Diundang untuk pembukaan apartemen yang ada di dekat Semanggi. Saya lupa namanya,” ujar Jokowi di Balai Kota DKI Jakarta, Jl. Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (28/11/2013).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Jokowi mengaku sudah menerima undangan tersebut. Meski demikian, dia belum bisa memastikan apakah hadir atau tidak. “Undangannya ada kok. Tapi belum tahu [datang atau tidak],” katanya.

Tommy tiba di Balai Kota DKI Jakarta sekitar pukul 08.00 WIB. Pertemuan antara Tommy dan Jokowi berlangsung selama 45 menit di ruang kerja Jokowi. Saat ditanya, Tommy enggan menjelaskan secara rinci. Menurutnya, pertemuan itu hanya untuk silaturrahmi. “Maunya agenda apa?” kata Tommy saat ditanya wartawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya