SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA—Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pagi ini, (18/7), memimpin rapat terbatas bidang ekonomi di Pangkalan TNI AU, Halim Perdanakusuma.

Ratas (rapat terbatas) tersebut dilakukan  sebelum SBY bertolak ke Bali untuk melakukan kunjungan kerja di Pulau Dewata pada 18-19 Juli 2011.

Promosi Selamat! 3 Agen BRILink Berprestasi Ini Dapat Hadiah Mobil dari BRI

Biro Pers dan Media Istana Kepresidenan menginformasikan SBY akan memimpin rapat terbatas bidang ekonomi di Halim pada pukul 09.00 WIB.

Sementara itu pesawat yang akan membawa Presiden Yudhoyono  beserta rombongan akan lepas landas dari Pangkalan TNI AU, Halim Perdanakusuma pada pukul 10.30 WIB.

Staf Khusus Presiden bidang Hubungan Internasional Teuku Faizasyah mengatakan kunjungan kerja Presiden Yudhoyono ke Bali  untuk membuka pertemuan para menteri  luar negeri yang ada di kawasan Asia Tenggara.

“Sebagai Ketua Asean, beliau [Presiden]  akan membuka pertemuan menlu menlu Asean [Asean menisterial meeting],” kata  Teuku  dari pesan singkat telepon genggamnya.

Teuku mengatakan pertemuan para menlu Asean tahun ini akan membahas konsolidasi pencapaian komunitas Asean 2015, dan guna memastikan adanya lingkungan kawasan yang damai dan stabil bagi kemajuan komunitas Asean.(JIBI/Bisnis Indonesia/Linda T. Silitonga)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya