SOLOPOS.COM - Presiden SBY (Foto: Dokumentasi)

Presiden SBY (Foto: Dokumentasi)

JAKARTA–Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pagi ini akan melantik Sri Sultan Hamengku Buwono X dan Paku Alam IX sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta periode 2012-2017.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha mengatakan pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DIY tersebut akan dilaksanakan di Gedung Agung, Yogyakarta.
“[Presiden akan melantik Gubernur dan Wakil Gubernur DIY] pagi ini di Gedung Agung, Yogyakarta,” kata Julian  menjawab pertanyaan melalui pesan singkat dari telepon genggamnya, Rabu (10/10/2012).
Dari laman resmi Presiden SBY menginformasikan selain melantik Gubernur dan Wakil Gubernur DIY, agenda lain yang dilakukan Kepala Negara hari ini adalah memimpin rapat koordinasi pimpinan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Yogyakarta.
Presiden Yudhoyono dan rombongan, tulis laman tersebut, rencananya baru akan kembali ke Jakarta pada Kamis, 11 Oktober 2012.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya