SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Memasuki hari keempat setelah Lebaran (H+4), lalu lintas dari Salatiga, Jawa Tengah menuju Jogja melewati jalur alternatif Jatinom, Boyolali terpantau lancar pada Minggu (4/9) pagi. Hal yang sama juga terlihat dari arah sebaliknya.

Berdasarkan pantauan Harian Jogja, kendaraan bermotor berpelat nomor Jakarta (B), Bogor (F), Bandung (D), Karawang (T) sudah mulai bergerak dari arah Jogja atau Klaten menuju Boyolali atau Semarang, jalur yang dilalui para pemudik untuk kembali ke Jabodetabek.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan pengamatan pada pukul 07.00-09.00 WIB, tidak ada kemacetan yang berarti di ruas jalan dengan lampu pengatur lalu lintas di Boyolali, Klaten maupun Jogja. Di sejumlah stasiun pengisian bahan bakar para pemudik juga tampak bersiap-siap melanjutkan perjalanan.

Ekspedisi Mudik 2024

Hari ini diprediksikan akan menjadi puncak arus balik para pemudik dari daerah masing-masing menuju Jabodetabek dan sekitarnya.(Harian Jogja/Yodie Hardiyan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya