SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wonogiri (Espos)--Bupati Wonogiri H Danar Rahmanto dikabarkan akan melantik pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wonogiri, Kamis (23/12) pagi ini.

Sekitar 40 pejabat eselon II, III dan IV bakal dimutasi. Ada yang promosi atau naik jabatan dan ada pula yang hanya pindah posisi.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Jika benar terjadi, ini akan menjadi gerbong mutasi pertama yang bergulir di atas roda pemerintahan Danar Rahmanto-Yuli Handoko semenjak dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Wonogiri, 1 November 2010 lalu. Danar sendiri tidak menampik kabar itu.

Ekspedisi Mudik 2024

Ditanya Espos seusai meresmikan penggunaan infrastruktur dan peralatan permesinan di SMKN 2 Wonogiri, Rabu (22/12), Danar membenarkan kabar tersebut.

“Ya, memang benar (mutasi pagi ini-red). Mutasi ini sudah menjadi kebutuhan untuk penguatan konstruksi aparatur pemerintah. Semuanya, yang diganti maupun yang mengganti pada dasarnya baik, hanya perlu penyegaran,” tegasnya.

Danar mengaku tidak hapal berapa jumlah pejabat yang dimutasi dan akan dilantik Kamis pagi ini. Dia hanya menyebut pejabat itu mulai dari eselon IV hingga eselon II.

shs

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya